Tentang Guest Blogger

Hai… nama saya Lailatul Mariyach, tapi biasa dipanggil Ella, Ellout, Semprul, atau pun Lalapoh. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Jauh dari kata mewah, tapi walaupun demikian saya bahagia bisa hidup ditengah-tengah keluarga ini. Ibu saya orangnya baik banget, penyayang, perhatian, pokoknya the best lah. Walaupun kadang juga galak sih. Hihi.. Bapak saya orangnya juga baik, tidak pernah marah sama saya. Soalnya sedikit saja bapak marahin saya, ibu langsung belain saya. Mungkin karena itulah saya kadang tidak nurut sama bapak, tapi walaupun demikian saya sayang banget sama beliau. Saya selalu berusaha untuk nurut, walaupun kadang sifat males saya muncul saat bapak nyuruh saya. Saya orangnya manja, susah ditebak, sulit move on, penyayang, tidak tegaan, perhatian, jail, mudah tersinggung, sabar, dan yang pasti baik. Insya Allah. Saya sayang banget sama ibu, saya juga dekat banget sama ibu. Mungkin karena saya sering sakit-sakitan jadi setiap ibu mau pergi ninggalin saya sendiri dirumah pasti selalu tidak tega. Hmmm… Lihat juga, bersyukur punya banyak kelemahan

Saya juga orangnya kalo lihat film, atau pun dengar lagu yang tentang ibu itu langsung nangis. Ingatnya langsung ke apa yang udah ibu lakuin ke saya selama ini. Mama… Ella mungkin belum bisa bahagiain mama, tapi Ella akan terus berusaha memberi yang terbaik untuk mama. Ella gak akan pernah lupa dengan semua pengorbanan mama. Bapak.. Maafin Ella yah, Ella sering gak nurut, tapi bukan berarti Ella gak sayang. Ella sayang banget sama bapak. Terima kasih untuk semua pelajaran yang udah bapak ajarkan. Ella sayang kalian, semoga Tuhan selalu memberi kebahagiaan untuk kalian. Amiin. 🙂

Cukup sekian kiriman dariku, kapan-kapan saya sambung lagi deh 🙂

Tulisan ini ditulis dan dikirim oleh Lailatul Mariyach. Terima kasih atas kiriman karyanya. Good luck!

M. Fadhly

Hanya seorang yang gemar berbagi apa yang diketahui. Jangan lupa follow Twitter saya di @MF4dhli

Leave a Reply

Your email address will not be published.