Mari Berkarya Lewat HP

Berkarya tidak hanya dilakukan di dunia nyata saja, namun berkarya juga bisa dilakukan di dunia maya. Dengan layar yang ukurannya tidak sebesar komputer, namun hp juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan buat berkarya. Walau pun fitur di hp tidak secanggih di komputer, tapi kita tetap mampu kok menciptakan sebuah karya. Tentu akan menarik jika karya yang kita buat dinikmati oleh orang banyak, ya kan? Jadi buruan deh bagi anda yang punya hp, mulai sekarang manfaatkanlah hp anda untuk menciptakan sebuah hal yang menarik. 🙂

Dengan menulis artikel di blog, tanpa kita sadari ternyata kita sudah membuat sebuah karya. Saya sangat salut sekali melihat perkembangan blogger mobile di Indonesia. Dulu mungkin hanya sedikit orang yang ngeblog lewat hp, tapi sekarang sudah ramai sekali. Itu terbukti dari banyaknya blogger dari Indonesia yang membuat situs wap sendiri. Kalau tidak percaya coba deh cek sendiri berapa banyak orang yang membuat blog di Mywapblog. Sangat banyak bukan? Lihat juga, situs Mywapblog diblokir

Yups! Benar! Mywapblog merupakan sebuah layanan yang dapat kita gunakan untuk berkarya lewat hp. Dari proses registrasi sampai pengelolaan blog, Mywapblog sangat bersahabat sekali khususnya untuk pengguna mobile. Tidak perlu hp anda itu bagus atau pun jelek, sebab Mywapblog tidak akan memandang hal itu. Semua tipe hp berwarna dan terkoneksi dengan internet, rata-rata sudah bisa menikmati layanan Mywapblog.

Jangan memikirkan berapa banyak biaya internet yang sudah anda keluarkan, tapi pikirkanlah sudah berapa banyak karya yang anda ciptakan buat orang lain. Heheh.. *sok bijak*. Namun bagi saya berkarya lewat hp itu memang sangat menyenangkan sekali. Senangnya ialah kita dapat membantu orang lain dan juga menciptakan perubahan lewat genggaman tangan kita. 🙂

M. Fadhly

Hanya seorang yang gemar berbagi apa yang diketahui. Jangan lupa follow Twitter saya di @MF4dhli

17 Replies to “Mari Berkarya Lewat HP

  1. Bener tuh sob, mari kita lestarikan budaya ngeblog lewat hp. . .
    Tapi kalo mywapblog walaupun udah populer, kurang ada kepuasan, makanya aku mencoba blogspot. . .

  2. kaka… Cara ngeposting tulisan kita di blog lewat hape itu gimana? Biar bisa keluat di google share gitu? Soal aku masih bingung.. Maklum baru pertama bikin blog.. Jadi g tauu… Mohon pencerahannya kaka… Makasih.. 🙂

  3. Maksudnya seperti apa?
    Apakah yang anda maksud, posting artikel lewat hp lalu artikelnya muncul di google ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.